February 21, 2018

Mitsubishi Gelar Road Show & Kampanye #FusoKontribusi di Medan

KarakterNews.com, Medan – Medan sebagai salah satu kota terbesar di wilayah Sumatera yang memberikan kontribusi signifikan terhadap Mitsubishi, dianggap sangat strategis untuk menggalang dukungan kampanye sosial #FusoKontribusi yang segera ditutup pada awal bulan Februari 2018.

Menggandeng Iwan Fals sebagai brand ambassadornya, Mitsubishi Fuso mengajak para penonton untuk meluangkan waktu sejenak mengunggah postingan serta membubuhkan tagar #FusoKontribusi, dimana setiap tagar dihargai Rp 10ribu.

“Road Show ini diselenggarakan untuk mengapreasi para supir truk yang telah berkontribusi menjadi direct customer yang mendukung Mitsubishi Fuso. Tidak hanya melalui konser Iwan Fals, nantinya akan diberikan beasiswa bagi 11 anak supir yang berprestasi,” kata Marketing Director KTB, Duljatmono dalam konferensi pers yang digelar di Showroom PT Tiga Berlian Motors Jl Sisingamangaraja Km 7 Medan, Minggu (28/01/2018).

Ia menambahkan, Mitsubishi terus melakukan peningkatan demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan setia kami. Sebagai wujud nyata apresiasi atas kepercayaan pelanggan, Mitsubishi Fuao melaksanakan kampanye sosial #FusoKontribusi yang sejalan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di sektor pendidikan bertajuk ‘FUSO Mencerdaskan Bangsa’.

“Kampanye sosial ini hanya sebagai langkah awal dan tentunya akan terus ditingkatkan oleh KTB sebagaimana keinginan Mitsubishi FUSO untuk terus berkontribusi bagi Indonesia,” tutur Duljatmono.

Medan merupakan kota ke 10 dan 11 yang disambangi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) untuk menggelar rangkaian acara roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. Sebelumnya sejak tahun 2017, KTB telah menggelar Road Show di kota Denpasar, Bandung, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru dan Padang.(rv-17)

Related posts