February 21, 2018

Melihat Harapan Baru, Istri Cawagubsu Sihar Sitorus Bertemu Anak-Anak

Istri Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus, Patricia Siahaan menyapa sejumlah anak-anak di Desa Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir. (ist)

KarakterNews.com – PORSEA – Patricia Juanita boru Siahaan adalah sosok istri dari Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Sihar Sitorus. Pada setiap kesempatan, Patricia menyempatkan diri untuk menyapa dan bersenda gurau dengan anak-anak.

“Setiap bertemu dengan anak-anak, saya melihat ada harapan baru. Sejak dulu, setiap mendampingi Pak Sihar tugas, saya bertemu dengan beragam anak di Nusantara ini,” tutur Patricia saat di wawancarai wartawan, Rabu (14/2/2018).

Ibu dari dua anak ini menjelaskan, suaminya (Sihar Sitorus) pernah bekerja di PT Freeport Indonesia, PT Bursa Efek Jakarta, dan Direktur Lembaga Peduli Hutan Indonesia, dan dirinya selalu ikut mendampingi ke berbagai daerah. Maka, setiap kesempatan, pasti menyempatkan diri untuk melihat dan bertemu anak-anak. “Ada kebahagiaan setiap menyapa anak-anak. Kita akan terbawa pada kekocakannya,” ucapnya.

Baca Juga:  Musa Rajeckshah dan Sihar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang

Bahkan, dalam beberapa kunjungannya ke daerah-daerah di Sumatera Utara, Patricia kerap tertangkap kamera, sedang menyapa anak-anak dan mengajaknya berbicara dan sesekali terlihat mencolek pipi sang anak.

Patricia menuturkan, bahwa setiap menyapa anak-anak pasti memberikan warna baru dalam dirinya. Khususnya anak-anak yang ada di pedesaan dan hidup dengan suasana kampung. Bagi Saya, anak-anak itu sangat beragam.

Beragam dalam bahasa, karakter dan lingkungan terlebih dalam bercita-cita. Keberagaman mereka juga menjadi warna kehidupan yang sesungguhnya. Karena setiap anak jujur dalam menjalani kehidupannya. “Ibarat kanvas, kita mau melukis apa maka anak kita goreskan warna di atasnya. Demikian juga anak-anak, tempat kita menorehkan harapan. Maka harus kita berikan warna lewat sapaan yang baik,” ujar Patricia yang pernah menjadi guru bagi anak-anak jalanan ini. (kn-m09)

Related posts