November 23, 2017

Listrik Renggut Tiga Nyawa Di Kota Binjai

kesetrum_resizeKarakternews.com – Tiga nyawa manusia, masing-masing Subali (55) warga Jalan Gunung Jaya Wijaya, Lingkungan 10, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan, Ime Sabrina (53) dan ibunya Nurlela (70), direnggut sengatan listrik Minggu (6/12/2015).

Informasi diperoleh, Subali meninggal dunia saat memperbaiki listrik di rumah adiknya Nurhayati di Jalan Samanhudi, Pasar 1, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan, pada Sabtu (5/12/2015) jam 21.00 wib. Saat itu, korban naik ke atas plafon dengan menggunakan tangga dibantu adik korban memegang tangga. Sesampainya di atas, adik korban meninggalkan korban, setelah beberapa saat adik korban mendengar letupan listrik korsleting. Kemudian adik korban berlari menuju kamar dan menemukan korban sudah tergantung tidak bernyawa di atas plafon.

Mendapat informasi itu, pihak Kepolisian langsung turun kelokasi dan langsung melakukan olah TKP. Namun, keluarga sudah ikhlas dan membawa korban kembali ke rumahnya.

Sementara ditempat terpisah, juga kejadian 2 orang menjadi korban sengatan listrik saat menjemur pakaian di belakang rumah. Ketika itu, Ime Sabrina menjemur pakaian di kawat belakang rumahnya berlokasi di Jalan  Palembang Gang Palembang Lk 3, Kelurahan Rambung Timur, Binjai Selatan.

Namun, secara tiba tiba Ime Sabrina tersetrum arus listrik. Melihat itu, ibu kandungnya, Nurlela langsung mencoba untuk menyelamatkan putrinya yang kejang-kejang. Namun, nasib berkata lain, ibu dan anak itu malah tersetrum listrik. Beberapa saat kemudian datang suami korban Ime Sabrina bernama Ikhsan (35) menemukan kedua korban tergeletak lemas dan bersama Buyung tetangga korban membawa keduanya dengan becak menuju rumah sakit Bangkatan, tapi korban tidak dapat diselamatkan. Dari tubuh korban, kondisi Ime Sabrina telapak tangan kanan terkelupas diduga bekas sengatan listrik di kawat jemuran. (kn/bj-06)

Related posts