Kondisi Kosong, Apartemen The Reiz Condo Jalan Tembakau Deli Terbakar

Apartemen The Reiz Condo di Jalan Tembakau Deli, Kota Medan, terbakar. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Satu unit Apartemen The Reiz Condo, berlokasi di Jalan Tembakau Deli, terbakar. Kepulan asap hitam membumbung tinggi dari lokasi kebakaran.

“Ada satu ruangan di Apartemen itu yang terbakar,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Sentosa Milala, saat dikonfirmasi, melalui telepon, Minggu (1/7/2018).

Dari informasi diperoleh, peristiwa kebakaran itu terjadi di salah satu ruangan yang berada di lantai 6 Apartemen The Reiz Condo di Jalan Tembakau Deli, Kecamatan Medan Barat. Kebakaran itu baru diketahui oleh masyarakat sekitar pukul 13.15 WIB, dari dalam gedung apartemen yang masih dalam proses pembangunan dan kosong.

“Apartemen itu padahal masih kosong, karena lagi tahapan pembangunan jadi belum ada yang huni, makanya nggak ada korban,” ujar seorang warga sekitar.

Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api. Kepulan asap hitam juga terlihat dari satu ruangan yang terbakar, ada 5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran di lantai 6 tersebut, nyaris menghanguskan Apartemen The Reiz Condo di Jalan Tembakau Deli, Medan, Minggu (1/7/2018). Ketika kejadian, sejumlah pekerja sedang bekerja di proyek Waskita Realty tersebut.

“Kami waktu itu di lantai 4. Tiba-tiba banyak yang sibuk mencari tabung pemadam api. Sekitar 20 menit berselang asap sudah banyak, kami pun turun,” ujar seorang pekerja. (kn-m08)

Related posts