‘Kita Pasti Pilih Nomor 2, Generasi Zaman Now Butuh Perbaikan’

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Vani Simalango di Kito Art Cafe, Medan, Selasa (27/2/2018). (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Seorang gadis bernama Vani Simalango hanya bisa tersenyum, sewaktu beberapa pria bertepuk tangan ikut irama lagu “Selamat Ulang Tahun” yang di populerkan Jamrud terdengar menyertai kue ulang tahunnya.

Namun, secara tiba-tiba Vani dikejutkan munculnya seorang lelaki berkemeja putih memakai kacamata bening menyapanya dan mengucapkan selamat ulang tahun dari belakang.

Vani Simalango yang duduk di kursi pojok berdekatan dengan tangga Kito Art Cafe di Kota Medan tersebut berdiri dan menyambut sapaan ucapan selamat, ternyata diucapkan oleh seorang Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus.

Gadis berusia 24 tahun inipun terharu dan kagum, Vani pun menuturkan, dirinya tidak menyangka akan bertemu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut), Sihar Sitorus yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. “Saya merasa sangat istimewa. Hal ini dirasakan, karena seorang Tokoh Sumut yang maju pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendampingi Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat,” ucapnya.

Baca Juga:  Silaturahmi ke Pondok Pesantren, Djarot : Nasehat Syekh Salman Daim Memotivasi

“Saya nggak nyangka Bapak (Sihar Sitorus) disini. Boleh foto pak?,” pinta Vani, pada Selasa (27/2/2018) malam.

Atas permintaan itu, dijawab Sihar Sitorus dengan senyum pertanda menyetujui permintaan Vani, dan langsung berdiri memegang angka ulang tahun yang disiapkan untuk Vani.

Vani mengaku sangat bangga dan percaya pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot-Sihar (Djoss) Nomor Urut 2, akan menang bersama masyarakat Sumut. “Kita pasti milih nomor dua, karena kita menginginkan perubahan. Kita anak anak muda, generasi zaman now butuh perbaikan,” tuturnya.

Saat ditanya perubahan apa yang diharapkan, dikatakan Vani, bahwa perbaikan birokrasi merupakan yang utama. “Saya yakin, Pak Djarot dan Pak Sihar mampu untuk itu, kita optimis pasangan Djoss (Djarot-Sihar) mampu untuk itu,” pungkasnya. (kn-m07)

Related posts