‘Kita Harus Antarkan Pasangan Djarot-Sihar Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut’

Kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus di Lapangan BSBD, Jalan Ir Sutami Kel Dadi Mulyo Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (29/4/2018), dipadati masyarakat. (ist)

KarakterNews.com – KISARAN – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Japorman Saragih menyatakan rasa optimis untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus, pada Pilkada Serentak 2018 Sumatera Utara, pada 27 April 2018 mendatang.

Optimis memenangkan Djarot-Sihar ini, dikatakan Japorman Saragih saat menyampaikan orasi Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus, berlangsung di Lapangan BSBD, Jalan Ir Sutami Kel Dadi Mulyo, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (29/4/2018).

“Inilah saatnya kita harus jadikan dan mengubah Sumut menjadi yang lebih baik lagi. Kita harus memenangkan dan siap mengantarkan Djarot – Sihar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,” tegas Japorman didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asahan, Winarni Supraningsih, dihadapan ribuan relawan, pendukung dan seluruh masyarakat yang memadati lokasi Kampanye Akbar.

Baca Juga:  Ibu Sunginem ; 'Tariknya Harus Dua Pak Sihar, Kalau Satu Enggak Jadi'

Dikatakan Japorman, potensi besar yang dimiliki provinsi ini, sepatutnya menjadikan Sumatera Utara sejahtera. Berbagai daerah di Sumut memiliki kekayaan yang beragam, sepatutnya dapat dieksplorasi dan mengangkat derajat Sumut. “Tidak ada alasan di Asahan ini khususnya, dan seluruh daerah se-Sumatera Utara pada umumnya agar bisa dan mampu memenangkan Djarot-Sihar, demi Sumut yang sejahtera,” pungkasnya.

Apalagi, disebutkan Japorman, pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sarat dengan kemampuan masing-masing. Hal itulah yang menjadi modal pasangan calon DJOSS Nomor Urut 2 dengan tagline “Semua Urusan Mudah dan Transparan” itu layak memimpin Sumut periode 2018 – 2023.

“Djarot memiliki pengalaman yang baik sebagai kepala daerah. Menjabat sebagai Bupati Belitar dan Wakil Gubernur dan juga Gubernur DKI Jakarta. Sedangkan Sihar Sitorus memiliki latar belakang sebagai akademisi dan pengusaha sukses. Jadi, tentukan pilihan kita kepada Djarot-Sihar,” teriak Japorman, dihadapan masyarakat.

Baca Juga:  Menangkan DJOSS Dengan Suara Tertinggi di Kabupaten Langkat

Sementara itu, Ketua DPC Asahan Winarni Supraningsih menegaskan, seluruh jajaran PDI Perjuangan bersama masyarakat bertekad untuk memenangkan Djarot – Sihar di Kabupaten ini. “Sampaikan kepada saudara-saudara kita untuk memilih Djarot-Sihar,” pungkasnya. (bcl comm/kn-m07)

Related posts