Ketua Umum PAN : ‘Angka 12, Itu Berarti Dua Digit’

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang juga Ketua MPR RI. (ist)

KarakterNews.com – JAKARTA – Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan menyataka rasa kegembiraannya Partai Amanat Nasional (PAN) memperoleh Nomor Urut 12.

Pengundian nomor urut partai politik yang dilakukan oleh KPU kita apresiasi. “Angka 12 itu berarti dua digit, yang diharapkan suara PAN akan memperoleh 12 % suara pada Pemilu 2019,” kata Zulkifli Hasan.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader PAN di Indonesia untuk kerja keras, yakni kerja keras untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Misalnya, suara petani soal impor jagung, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan sebagainya,” ujar Ketua MPR RI ini.

Kata Zulkifli Hasan, jika terus menyuarakan aspirasi rakyat, InsyaAllah pada Pemilu 2019, PAN akan mendapat kepercayaan rakyat. Namun, yang terpenting mari kita jaga persatuan, kekompakan, kebersamaan agar Indonesia maju dan tidak kalah dengan negara lain.

Baca Juga:  Zulkifli Hasan : Alhamdulillah, Harta Saya Bertambah

Terkait soal Calon Presiden, dikemukakan Zulkifli Hasan, semua partai kadernya pasti menginginkan Ketua Umum partainya menjadi Calon Presiden (Capres). Untuk itu, semua harus kerja-keras. Setelah kerja keras, hasilnya kita serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa,” ucapnya. (rel/kn-j08)

Related posts