Ketua Panwaslu Padangsidimpuan : Wujudkan Demokrasi Jujur dan Adil

Anggota Panwaslu Padangsidempuan foto bersama para Anggota Panwascam se-Kota Padangsidimpuan, sesuai pelantikan. (ist)

KarakterNews.com – PADANG SIDEMPUAN – Untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018, yang berkualitas menjadi tujuan kita besama, penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) oleh KPU dan jajarannya, Pemerintah Daerah dan Stakeholder adalah mitra bagi kita dan menjadi tanggungjawab bersama untuk mewujudkan demokrasi yang jujur dan adil, seperti yang diinginkan bersama.

Fungsi pengawasan (pencegahan dan penindakan yang menjadi ruh bagi kita sebagai penyeimbang dalam pelaksanaan tahapan Pemilu yang menjadi tanggungjawab KPU beserta jajarannya. Karena itu, kepada jajaran Panwascam agar menjaga integritas dalam bertugas dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua Panwaslu Kota Padangsidimpuan, Syafri Muda Harahap, SE, pada pelantikan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kota Padangsidimpuan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, di Aula Hotel Natama Jalan Sisingamangaraja, Selasa (10/10/2017).

Baca Juga:  Wakil Walikota Tebingtinggi : Panwascam Bekerja Profesional

“Selamat dan sukses atas dilantiknya saudara-saudara menjadi Panwascam di tingkat Kecamatan, tugas, tanggungjawab dan amanah sudah menanti kita bersama dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018,” tutur Syafri Muda, ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan naskah fakta integritas.

Pelantikan Anggota Panwascam dihadiri Ketua DPRD Hj Taty Aryani Tambunan,SH, Asisten I Pemerintahan dan Hukum Iswan Nagabe Lubis,S.Sos,MM, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution,S.Sos, Kakan Kesbangpol Syafaruddin Harahap,S.Sos, Anggota Panwaslu Ramadhan Sakti Siregar dan Rahmat Aziz Hasiholan Simamora serta undangan lainnya.

Nama-nama Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Padangsidimpuan yang dilantik, untuk Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yakni Dedi Erfansyah Harahap, Ihsan Hidayat Harahap dan Ahmad Gozali Harahap.

Baca Juga:  Jika Lepas Tanggungjawab, Panwascam di Pidana Penjara dan Denda

Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Banggur Muda Ritonga, Sukria Sukma Dasopang dan Ongku Fauzi. Untuk Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Anharuddin Sihombing, Kholil Siregar dan Nasaruddin. Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Ahmad Faisal Nasution SPd, Erman Rizal Siregar dan Azizah Lubis.

Untuk Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Ikhwan Nasution, Ibnu Saat dan Afrizal. Untuk Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Hairul Saleh, Ihwan Panusunan dan Khoiruddin Sinaga. (kn-m10)

Related posts