December 18, 2017

Ketua DPRD : Golkar Sudah Final Ngogesa Sitepu di Pilgub Sumut

H Wagirin Arman, Ketua DPRD Sumatera Utara.

KarakterNews.com – MEDAN – Pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H Ngogesa Sitepu, SH sebagai Gubernur Sumatera Utara 2018 -2023 yang akan diusung Partai Golkar, dipastikan merupakan keputusan final.

“Pencalonan Ngogesa Sitepu sudah final. Sudah ditetapkan Partai Golkar Sumut berdasarkan rapat pleno yang didukung pimpinan Partai Golkar se Sumatera Utara. Instruksinya bulat, supaya Ngogesa maju sebagai kandidat calon Gubernur,” tegas Wagirin Arman, Ketua DPRD Sumatera Utara, saat ditemui di Gedung DPRD Sumut, Senin (8/5/2017).

“Kita sudah bulat dan final, Pak Ngogesa Sitepu calon Gubernur Sumatera Utara. Soal pendampingnya, nanti tanya Pak Ngogesa,” tutur Wagirin.

Menanggapi soal langkah koalisi yang akan dilakukan Partai Golkar nanti, disebutkan Wagirin Arman, pihaknya akan menempuh jalur koalisi dengan partai lain.

Baca Juga:  Gantikan Ajib Shah, Wagirin Arman Jadi Ketua DPRD Sumut

Diketahui sebelumnya, Partai Golkar bakal mengusung Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu yang juga Bupati Langkat ini sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang.

Meskipun sudah bulat akan mengusung Ngogesa Sitepu, tapi Partai Golkar hingga kini belum menentukan kandidat Wakil Gubernur sebagai pendamping. (kn-m09)

Related posts