Ketua Batak Muslim : Sihar Sitorus Miliki Tanggungjawab Selamatkan Sumut

Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus foto bersama salah seorang pendiri Pemuda Pancasila Sumut H Amir Siahaan di kediamannya, di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Minggu (17/6/2018). (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Seorang Pendiri Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara pada tahun 1959, Haji Amir Siahaan menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot dan Sihar Sitorus (DJOSS).

Haji Amir Siahaan yang juga Ketua Batak Muslim Sumut ini mengaku, program yang dimiliki Djarot-Sihar merupakan kebutuhan warga Sumatera Utara.

Dalam silaturahmi bersama Sihar Sitorus dan Haji Ramli Siagian di rumah kediaman Amir Siahaan di Lubukpakam dijelaskan, bahwa program Djoss lebih mewakili kebutuhan warga Sumut.

Selain itu, majunya Djarot-Sihar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara Tahun 2018 merupakan jembatan untuk perbaikan Sumatera Utara agar lebih baik lagi.

Baca Juga:  Sihar Sitorus : Umat Islam di Indonesia Adalah Benteng Kebangsaan

“Kita akan bekerja maksimal, target dan doa kita Djarot-Sihar menang, dan jika menang harus membangun kehidupan umat,” kata Amir Siahaan, Minggu (17/6/2018).

Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus berbincang dengan seorang pendiri Pemuda Pancasila Sumut Haji Amir Siahaan. (ist)

Tokoh Muslim Pendiri Pondok Pesantren Mawaridus Salam tersebut memaparkan, sosok Sihar Sitorus merupakan satu-satunya putra asli Sumatera Utara yang maju di Pilgub, sehingga dia memiliki tanggungjawab lebih besar untuk menyelamatkan Sumatera Utara, termasuk menyelesaikan seluruh sengketa-sengketa lahan, khususnya sengketa lahan warga yang banyak dirampas pihak pihak yang tidak bertanggungjawab.

Pasangan Djarot-Sihar yang maju diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dapat menyelesaikan seluruh sengketa yang ada. “Harapan saya, Sihar Sitorus perbaiki dan benahi Sumut ini,” harap Amir Siahaan.(bcl comm/kn-m07)

Related posts