Kepala BP2RD Sumut Sidak UPT Samsat Tapsel, Ini Kata Sarmadhan Hasibuan

Kepala BP2RD Provinsi Sumut, Sarmadhan Hasibuan dan Kepala UPT BP2RD Tapsel, Syaiful Bahri, saat memeriksa buku absensi kehadiran ASN di Samsat UPT Tapanuli Selatan. (ist)

KarakterNews.com – PADANG SIDEMPUAN – Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sumatera Utara (d/h Dinas Pendapatan Daerah Sumut), Dr H Sarmadhan Hasibuan, SH, MM, melakukan sidak di Kantor Samsat UPT Tapanuli Selatan (Tapsel), dan meminta ASN melakukan pelayanan prima, bekerja secara profesional dan disiplin waktu.

“Kita beri teguran berupa sanksi tegas kepada petugas pelayanan yang tidak becus dan tak disiplin dalam melaksanakan tugas di Samsat UPT,” tegas Sarmadhan Hasibuan, ketika sidak di UPT Samsat BP2RD Tapsel di Jalan Wiliem Iskandar, Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Jumat (7/7/2017).

Kehadiran Sarmadhan Hasibuan di Kantor UPT Samsat Tapsel sekira pukul 10.00 Wib, diterima Kepala UPT BP2RD Tapsel, H Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP, yang langsung menyaksikan puluhan masyarakat datang untuk melakukan pengurusan pajak kenderaan bermotor.

Untuk UPT BP2RD Tapanuli Selatan dari penilaiannya, sudah bagus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya masyarakat berurusan pembayaran Pajak Kenderaan Bermotor (PKB). Hal itu dilihat dari pelayanan yang saat itu berjalan dan masyarakat terlayani dengan baik. “Pelayanan sudah baik, tapi dibeberapa sisi masih perlu peningkatan khususnya sumber daya petugasnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPT BP2RD Provinsi Sumatera Utara Sipirok, Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala BP2RD Provinsi Sumut yang mengunjungi kantor sementara UPT Samsat BP2RD di Sadabuan, Kota Padangsidimpuan.

Kepala BP2RD Provinsi Sumut Dr Sarmadhan Hasibuan, juga menyempatkan diri mengitari ruangan pelayanan kepada masyarakat dan berdialog dengan sejumlah petugas. Sewaktu melakukan peninjauan, juga hadir Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Budiono Saputro, SH. (kn-m08)

Related posts