Kemeriahan Hari Jadi Ke-70 Pemprov Sumut

KarakterNews.com – MEDAN – Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi melepas jalan santai dan parade marching band serta karnaval kendaraan hias, yang memeriahkan Hari Jadi ke-70 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut), yang melintasi Kantor Gubernur di Jalan Diponegoro Medan, Minggu (15/4/2018).

Puluhan grup marching band dari tingkat SD sederajat, SMA sederajat dan umum unjuk kebolehan di depan para pejabat Sumut. Selain itu, penampilan karnaval mobil hias juga banyak menarik perhatian ribuan warga Sumut yang datang untuk menyaksikan keberagaman dan kebersamaan tersebut.

“Terimakasih, tadi kita saksikan bersama-sama ada sekitar 70-an kendaraan hias dan grup marching band yang tampil. Inilah kebersamaan kita bahwa seluruh grup-grup marching band yang ada maupun, kabupaten/kota yang ikut bersama-sama memeriahkan hari jadi ke-70 Sumut,” kata Tengku Erry Nuradi, kepada wartawan, seusai melepas kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Hari Jadi Ke-70 Pemprov Sumut, Momen Jalin Kebersamaan dan Kekompakan

Gubernur Sumut Erry Nuradi mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk para media untuk ikut mensosialisasikan hal-hal yang positif agar Pemprovsu bisa lebih baik lagi. “Mari kita saling memiliki rasa mencintai daerah ini,” ujarnya. (kn-m08)

Related posts