Kehebohan di PRSU, Sihar Sitorus Foto Bareng Sosok Prabu Siliwangi

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus berfoto bersama sosok pemeran Prabu Siliwangi dengan menggunakan kostum mirip Sri Baduga Maharaja, di arena PRSU. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Konsentrasi kerumunan pengunjung yang sedang antre di pintu masuk Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) mendadak terhenti. Hal ini dikarenakan pengunjung dihebohkan dengan kedatangan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (calon Wagubsu), Sihar Sitorus, yang juga menunggu giliran masuk (ikut antre) ke dalam areal komplek PRSU, Minggu (15/4/2018) malam.

Sikap keramahan dan keakraban serta tampil sederhana yang ditunjukkan calon Wagubsu Sihar Sitorus lagi-lagi menarik perhatian ribuan pengunjung PRSU. Setelah sebelumnya, pasangan Djoss (Djarot-Sihar) disambut meriah oleh pengunjung Plaza Medan Fair, pada Minggu siang harinya.

Terpecahnya konsentrasi pengunjung ini, berlanjut berebut untuk bersalaman dan foto bersama pendamping Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat. Seperti sebelumnya, Sihar Sitorus dengan senang hati memenuhi permintaan para pengunjung PRSU tersebut.

Baca Juga:  Calon Wagubsu Sihar Sitorus Apresiasi Sistem Perizinan OSS

Setelah memenuhi permintaan pengunjung, Sihar Sitorus bergegas masuk ke dalam areal PRSU, yang sebelumnya ikut antre dengan pengunjung lainnya. “Wah, ramai juga PRSU malam ini ya. Banyak yang datang, dan antreannya sampai ramai begini,” ujarnya.

Memasuki areal PRSU, kondisi terbalik terjadi. Giliran calon Wagubsu Sihar Sitorus minta foto bersama sosok Prabu Siliwangi yang memerankan sosok Prabu Siliwangi dengan menggunakan kostum mirip Sri Baduga Maharaja itu, atau Prabu Siliwangi putra Prabu Dewa Niskala putra Mahaprabu Niskala Wastu Kancana lahir 1401 M di Kawali Ciamis, mengawali pemerintahan zaman Pakuan Pajajaran Pasundan.

“Sekarang saya yang minta foto. Tolong fotokan saya ya,” pinta Sihar Sitorus, kepada sejumlah pegunjung PRSU.

Baca Juga:  Cawagubsu Sihar Sitorus : Kekayaan Dimiliki Sumut Ini Harus Kita Pertahankan

Seusai foto bersama sosok yang memerintah Kerajaan Sunda Galuh selama 39 tahun itu, Sihar Sitorus pun melanjutkan langkahnya mengelilingi stand di kompleks PRSU, yang kemudian diikuti pengunjung PRSU yang sangat simpatik dengan sosok calon Wakil Gubernur Sumut (bcl comm)

Related posts