Kata Walikota Medan, “Seluruh Pasar Tradisional Akan Direvitalisasi”

Walikota Medan Drs H Tengku Dzulmi Eldin.
Walikota Medan Drs H Tengku Dzulmi Eldin.

KarakterNews.com – Saat ini, kondisi Pasar Tradisional di kota Medan cukup memprihatinkan. Karena itu, Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan melakukan revitalisasi secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia.

“Masa kedepan, seluruh pasar tradisional akan kita revitalisasi sehingga kesannya tidak kumuh, becek,” kata Walikota Medan Drs H Tengku Dzulmi Eldin, dihadapan para pedagang Pusat Pasar, usai Sholat Jum’at bersama di Masjid Pusat Pasar lantai IV, Jumat (3/6/2016), berharap APPSINDO menjadi jembatan bagi pemerintah dan pedagang dalam berbagai hal menyangkut pembenahan pasar.

Sebelumnya, Dzulmi Eldin menjelaskan kehadiran Walikota Medan bersama Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution,M.Si, Ketua DPRD Kota Medan Muhammad Arif, Al-Ustad DR.Sudirman,LC,MA, Ketua Appsindo H Erwin Piliang, Dirop Pusat Pasar, untuk membangun silaturrahmi bersama para pedagang Ketua BKM Masjid Raya Pusat Pasar H Beyas Khalid dan para pedagang, karena sebelumnya kami pernah datang kemari, kemudian sholat berjema’ah dengan para pedagang di Masjid Raya pusat pasar ini.

“Semoga silaturrahmi melalui kegiatan sholat Jumat bersama ini semakin terjalin kebersamaan, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1437 H yang akan tiba. Kami mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution.

Sebelumnya, Ketua BKM Masjid Raya Pusat Pasar Beyas Khalid mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution bersama pimpinan SKPD yang telah menyempatkan waktu untuk hadir bersilaturahmi, dan sekaligus sholat berjemaah di Masjid ini,” ujarnya. (kn-m09)

Related posts