Kader NasDem harus Konsisten Bawa Perubahan bagi Indonesia

Ketua DPP NasDem Martin Manurung Memberikan Sambutan Didepan Kader Partai NasDem Samosir, Jumat (24/2/2017)

KarakterNews.com, Pangururan – Pengurus dan kader partai NasDem di seluruh Indonesia harus konsisten mengemban tugas berdasarkan niat baik dari hati. Agar ke depannya cita-cita NasDem membawa perubahan bagi bangsa Indonesia dapat terwujud.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung dihadapan para pengurus DPD dan kader partai dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir Jalan Dr Hadrianus Sinaga, Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (24/02/2017).

“Percaya kepada ketua dalam memimpin, dengan begitu kita peroleh daya juang yang tinggi, dan jangan biarkan praktik korupsi terus menerus terjadi di negara ini terutama terjadi kepada kader partai NasDem. Selain niat, juga harus percaya partai bisa melakukan perubahan yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga:  NasDem : Mari Kawal Kasasi KPUD Pematang Siantar

Martin melanjutkan sebagai rumah para pejuang, setiap kader Partai NasDem harus tetap konsisten menjalankan tugas untuk menggerakkan roda partai di Kabupaten Samosir.

“Kepada anggota DPRD Samosir yang telah duduk agar bekerjalah dengan baik serta mengharumkan nama partai, bekerja sama, mengingatkan dan memperhatikan rekan-rekan lainnya. Partai ini menghargai kerja keras setiap prestasi yang di raih kadernya, mau apapun kita, berasal dari suku dan daerah  apapun itu,  kalau dia bisa berbuat untuk bangsa ini kita majukan dan kita dukung bersama untuk menjadi pemimpin,” tandas Martin.

Sementara itu, Korda Partai NasDem Samosir Manusun Sitanggang menghimbau agar para kader jangan saling menjatuhkan. “Kita jangan saling sikut-sikutan. Kalau kita mau bertanding,  kawan kita lebih kuat jangan dijelekkan. Jangan kecilkan org lain tapi besarkan diri kita. Saya yakin kita bisa!,” tegas Manusun Sitanggang.

Baca Juga:  Lingkungan Danau Toba Rusak, Menteri LHK Adakan Rapat Dadakan

Selain dihadiri oleh Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, Rakerda tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir Sarhochel M Tamba, Koordinator Daerah NasDem Wilayah Toba Samosir Jimmi Manurung, Manusun Sitanggang, serta anggota DPRD Samosir dari Partai NasDem dan pengurus DPD,  DPC dan kader Partai NasDem Kabupaten Samosir.

Saat ini, Partai NasDem memiliki empat orang wakilnya di DPRD Samosir. Selanjutnya di tahun 2019 yang akan datang, Partai NasDem menargetkan akan menambah dua orang wakilnya menjadi enam orang di DPRD.(rv-17)

Related posts