JR Saragih Dukung Djoss, ‘Lumbung’ Suara Djarot-Sihar Bertambah

Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus.

KarakterNews.com – MEDAN – Setelah JR Saragih menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Nomor Urut 2, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus, maka bisa dipastikan “lumbung” suara untuk Pasangan “DJOSS” semakin bertambah kuat.

Sebelumnya, JR Saragih melalui rekaman video yang beredar luas dengan durasi 31 detik itu, mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut ini mengajak relawan dan pendukungnya untuk menyatukan barisan, mendukung dan memenangkan pasangan Djarot – Sihar (DJOSS) dalam Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya JR Saragih, mengajak seluruh sahabat dan teman relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot – Sihar dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018,” ujarnya.

Baca Juga:  Terduga Gunakan Dokumen Palsu, Tersangka JRS Terancam 6 Tahun Penjara

Dengan menggenakan kemeja bergaris, JR Saragih merasa yakin, pasangan Calon Gubsu dan Wagubsu yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mampu memimpin Pemerintahan Sumut priode 2018-2023, dan memberikan harapan baru bagi masyarakat Sumut.

“Sekali lagi, Mari kita bersama-sama, kita menangkan, agar Sumut bisa lebih baik lagi. Horas…Horas…Horas…,” ucap JR Saragih, yang sebelumnya ikut mencalonkan diri berpasangan dengan Ance Selian.

Dukungan itupun disambut positif oleh Calon Wagubsu Sihar Sitorus, yang sedang berada di Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangkaian kampanye damai. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pak JR Saragih,” ujarnya, melalui vlog berdurasi 46 detik yang dishare melalui akun media sosial Facebook dan Instagram milik Sihar Sitorus. (kn-m07)

Related posts