Jajaran RSUD dr Pirngadi Evaluasi Kinerja & Berikan Layanan Berkualitas

Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S, M.Si, saat diulosi pihak RSUD dr Pirngadi oleh Prof Dr Harun Al Rasyid Lubis. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si meminta kepada seluruh jajaran RSUD dr Pirngadi Medan untuk terus mengevaluasi kinerja dan senantiasa memperbaiki kekurangan yang masih ada, baik menyangkut manajemen, administratif maupun pelayanan.

Evaluasi dan perbaikan sangat penting dilakukan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas dan terstandarisasi, khususnya bagi para tenaga medis sebagai ujung tombak yang berhubungan langsung dengan pasien,” kata Dzulmi Eldin, saat memimpin apel dengan seluruh jajaran RSUD Dr Pirnagdi Medan, Senin (8/1/2017) di halaman depan rumah sakit milik Pemko Medan tersebut.

“Saya berharap, memasuki Tahun 2018, kita semakin bersemangat dalam bekerja, semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta manajemen pengelolaan rumah sakit harus terus diperbaiki sehingga semakin lebih baik lagi dibanding tahun lalu,” ungkap Walikota Medan.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama, Walikota Ajak PB AMCI Perkuat Komitmen Dukung Pembangunan di Medan

Dihadapan Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri Lubis, Dirut RS Pirngadi Dr Suryadi Panjaitan, Sp PD dan para profesor, dokter, perawat dan pegawai, Walikota Medan Dzulmi Eldin berpesan kepada seluruh jajaran RSUD dr Pirngadi agar bekerja dengan profesional dan manajemen rumah sakit semakin baik.

Pemko Medan selalu memberikan dukungan untuk pengembangan dan peningkatan pelayanan di RSUD dr Pirngadi dimasa mendatang. “Mari kita saling bahu-membahu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, menciptakan masyarakat kota yang semakin sehat dan berkualitas,” ujar Dzulmi Eldin.

Setelah apel, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, M.Si diulosi oleh pihak RSUD dr Pirngadi, dilakukan oleh Prof Dr Harun Al Rasyid Lubis sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas kemajuan rumah sakit yang didirikan pada masa Pemerintah Kolonial Belanda tanggal 11 Agustus 1928 lalu dengan nama Gementa Zieken Huis. (kn-m08)

Related posts