AM Hendropriyono : Kader PKPI Bersatu Menangkan Erry Nuradi di Pilgubsu 2018

Tengku Erry Nuradi (tengah) foto bersama pengurus PKPI Sumut. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Abdullah Makhmud Hendropriyono akrab dikenal A.M Hendropriyono menginstruksikan pengurus dan kader partai serta simpatisan PKPI se Sumatera Utara, bersatu memenangkan Tengku Erry Nuradi pada Pilgubsu Tahun 2018.

Instruksi Ketua Umum DPN PKPI ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN PKPI, Imam Anshori Saleh, dalam sambutan, pada penyerahan surat dukungan kepada Ir H Tengku Erry Nuradi untuk maju kembali sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak Tahun 2018, berlangsung di Kota Medan, Senin (5/6/2017).

Dikatakan Imam Anshori, keputusan dukungan PKPI kepada Tengku Erry Nuradi untuk maju kembali sebagai Gubernur Sumut, setelah dilakukan pengkajian secara mendalam di lingkungan partai hingga lapisan masyarakat. “Kita meyakini dukungan kepada Pak Erry Nuradi ini sudah tepat,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Simalungun - Ketua PKB Daftar, KPU Sumut Tolak Berkas Pendaftaran

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi (Gubernur Sumatera Utara) menyikapi dukungan PKPI ini menyatakan, rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diterima. “Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan yang diberikan PKPI kepada saya sebagai calon Gubernur Sumut periode 2018-2023, ini merupakan dukungan resmi yang pertama saya terima,” tuturnya.

“Dukungan PKPI ini memberi arti bahwa PKPI memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sumatera Utara. Semoga dukungan ini bisa menambah semangat bagi kami untuk bekerja keras membuat program dan kegiatan yang orientasinya mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara,” ucap Tengku Erry Nuradi. (kn-m10)

Related posts