Heboh, Video JR Saragih Dukung Djarot – Sihar Viral Di Medsos

KarakterNews.com – MEDAN – Pasca putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN), beberapa waktu lalu, secara tiba-tiba pada Senin (2/4/2018), masyarakat Sumatera Utara dihebohkan dengan beredar luasnya video rekaman, JR Saragih menyatakan agar Relawan dan Tim nya mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, denga Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) Tahun 2018.

Beredarnya secara luas video JR Saragih melalui aplikasi Whatsapp dan media sosial Facebook, dimana dalam video berdurasi 31 detik itu, terlihat JR Saragih mengenakan kaca mata dan baju lengan pendek berwarna coklat kotak dengan garis hitam. Beredarnya video itu, sehingga menjadi viral.

Baca Juga:  Ketua Redjoss Sumut : Keprihatinan, Djarot - Sihar Bantu Korban Kebakaran di Pematangsiantar

“Saya JR Saragih mengajak seluruh sahabat, teman, relawan, untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar, dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 bulan enam ini. Sekali lagi, mari kita bersama-sama, kita menangkan supaya Sumatera Utara lebih baik lagi ke depan. Horas, horas, horas,” ucap JR Saragih yang saat itu berdiri di sebelah sebuah mobil warna hitam.

Sekedar diketahui sebelumnya, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara JR Saragih-Ance Selian, tidak akan melakukan kasasi pasca putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN), yang menyatakan gugatan JR-Ance prematur.

“Kita terima putusan PT TUN dan tidak akan melakukan kasasi,” kata JR Saragih dan Ance Selian, saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, pada Kamis (29/3/2018) lalu.

Baca Juga:  'Rumahku Djoss' Program Pasangan Djarot-Sihar

Menurut JR Saragih, setelah mencermati putusan PT TUN yang menyatakan gugatan mereka prematur, maka hal ini sulit untuk didaftarkan ke Mahkamah Agung. (kn-m09)

Related posts