Gubernur Erry Nuradi Terima Awards Fiesta UNPRI Ke 16

Pendiri UNPRI, I Nyoman Ehrich Lister menyerahkan Awards Fiesta UNPRI ke 16 kepada Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi, disaksikan Ketua Badan Pelaksana Harian UNPRI Tommy Leonard. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir Tengku Erry Nuradi M.Si menerima penghargaan (Awards) Fiesta Universitas Prima Indonesia (UNPRI) ke 16, digelar di MICC Medan, Minggu (22/10/2017).

Penghargaan ini diberikan Pendiri UNPRI, I Nyoman Ehrich Lister, Ketua Badan Pelaksana Harian UNPRI Tommy Leonard dan Rektor UNPRI, disaksikan mahasiswa.

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur Erry Nuradi sebagai tokoh pendukung pengembangan pendidikan di Sumatera Utara. Selain menerima penghargaan, sekaligus membuka Fiesta UNPRI ke16 dengan menabuh gendang. Hadir dalam kegiatan itu diantaranya perwakilan Forkompimda Sumut, Direktur Pasca Sarjana UNPRI, Komisaris RS Royal Prima dan jajarannya.

“Alhamdulillah.. hampir setiap tahun saya menghadiri Fiesta UNPRI. Kami mengucapkan selamat kepada UNPRI. Di Sumatera Utara terdapat 262 perguruan tinggi swasta dan empat perguruan tinggi Negeri. Dengan fakultas dan prodi yang terus berkembang kita harapkan UNPRI menjadi perguruan tinggi swasta terbaik di Sumatera Utara,” ucap Erry Nuradi.

Baca Juga:  Seminggu Ini, Gubernur Erry Nuradi Terima Penghargaan, Khusus K3 Sudah 5

Dalam kesempatan itu, Gubernur Erry Nuradi menguji pengetahuan para mahasiswa dengan melontarkan sejumlah pertanyaan mengenai Jalan Tol yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi dan juga kondisi di Provinsi Sumatera Utara. Mahasiswa yang mampu menjawab pertanyaan diberikan uang saku senilai Rp 500 ribu.

Sementara itu, Pendiri UNPRI, I Nyoman Ehrich Lister mengapresiasi kehadiran Gubernur Sumut pada Fiesta UNPRI ke-16. “Penghargaan yang diberikan kepada Bapak Tengku Erry Nuradi sebagai wujud penghargaan UNPRI kepada tokoh yang dinilai sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Sumatera Utara. (kn-m09)

Related posts