Grup Facebook AMK Sedunia Ulosi “REDI”

Medan – Komunitas Grup Facebook Anak Medan Kompak (AMK) Sedunia mengulosi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma (REDI), pada acara malam tembang kenangan bersama selebritis Nur Af’ni Octavia, berlangsung di Hotel Grand Kanaya Medan, Jumat (6/11/2015) malam.

AMK Sedunia ini Grup Facebook yang aktif di media sosial, dengan beranggotakan 26.965 orang, yang didirikan oleh Haji Syahlan Gonjes Siregar, Ahmad Firdausi, Dedi, Antony Hutapea, Rahudman Harahap dan Gus Irawan Pasaribu. Grup AMK Sedunia ini aktif dalam memposting isu-isu tentang Pilkada Kota Medan, dan berbagai isu yang berkembang di Kota Medan, terkait itu, pihak Panitia mengundang paslon Pilkada Medan, Nomor Urut 2 Ramadhan – Eddie (REDI).

Baca Juga:  Ramadhan-Eddie Datangi Gedung DPRD Medan

Ketua Grup AMK Sedunia, Haji Syahlan Gonjes Siregar dihadapan para undangan menyebutkan, sebelumnya jumlah anggota AMK Sedunia sudah mencapai 50.000, namun ada tangan jahil meng-hack FB AMK Sedunia, sehingga sekarang jumlah anggotanya hampir 27.000 orang. “Grup AMK Sedunia ini sudah dibuat aktenya dan berbadan Hukum. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ramadhan dan Pak Eddie yang berkenan hadir pada acara AMK Sedunia ini,” ucapnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan memberikan ulos kepada Ramadhan-Eddie (REDI) yang dilakukan Anggota AMK Sedunia yang juga Tokoh Sumatera Utara, Yopie Batubara.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan dan pemberian ulos dari AMK Sedunia, ini kehormatan bagi kami. Ulos ini sangat besar artinya dalam memasuki pertarungan di Pilkada Medan. Kami cinta dengan Medan, itu yang membuat kami ingin mengubah Kota Medan menuju kemajuan,” ucap Ramadhan Pohan didampingi Eddie Kusuma.

Baca Juga:  Ramadhan Pohan Nginap di Rumah Warga

Usai memberikan sambutan, Ramadhan didaulat untuk bernyanyi bersama penyanyi kelahiran asal Medan, Nur’Afni Octavia yang dikenal pada tahun 1970-an hingga 1980-an. (kn/m-07)

Related posts