Garasi DJOSS Bentuk Kepedulian dan Dukungan Terhadap Djarot-Sihar

Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus menonton pertunjukan musik yang digelar Relawan Garasi DJOSS di Sindikat Kopi, Medan, Jumat (13/4/2018) malam. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Iring-iringan mobil rombongan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu), Sihar Sitorus, terhenti saat melintas di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (13/4/2018) malam.

Terhentinya iring-iringan rombongan Calon Wagubsu, karena perhatian Sihar Sitorus tertuju pada konser musik digelar Relawan Garasi DJOSS di Sindikat Kopi, yang langsung meminta sopir menghentikan laju mobil dan bergegas turun.

Aksi spontan, Sihar Sitorus ini menjadi perhatian ratusan pengunjung dan penonton. Pria murah senyum itu langsung dikerumuni dan menjadi objek foto kawula muda. “Ini bukan saya yang kasih surprise, tapi Garasi DJOSS yang sudah membuat sangat surprise. Sungguh sangat luar biasa,” ucapnya.

Baca Juga:  Djarot - Sihar Tawarkan Pembangunan Atasi Persoalan, Eramas Paparkan Angka Kemiskinan

Konser musik dengan tema ‘Bergerak Cepat’ menghadirkan para penggiat seni dan budaya yang tergabung dalam Garasi DJOSS. Konser ini menampilkan grup band yang mengusung berbagai aliran, diantaranya, grup band Punxgoaran, Sedalenan Etnik, Emosi Bangsa, Hanna Paggiet, Gayo, Wisnu Bangun, Romello Armando Purba, Deep Art Project. Hasil karya kesenian anak-anak muda juga turut ambil bagian, seperti kesenian dari kayu, baju etnik Batak dan lainnya.

Calon Wagubsu Sihar Sitorus yang berbaur dengan penonton lainnya larut dalam alunan musik. Bahkan, tanpa sungkan pasangan Nomor Urut 2 ini mengikuti lagu yang dinyanyikan. Keringat yang mengucur membasahi baju tidak dipedulikan, karena keseruannya melihat kreativitas luar biasa yang digelar sejak sore hingga malam hari tersebut.

Baca Juga:  Wah...Ini Rasanya DJOSS, Cagubsu Djarot : Sudah Perlu Digelar Festival Durian

Pencetus Gerakan Garasi Djoss, Yustinus menuturkan, Garasi DJOSS ini merupakan sebuah gerakan yang dilakukan secara massif oleh masyarakat Sumut dari berbagai elemen, berbagai latar belakang profesi yang peduli dan mendukung perubahan untuk Sumatera Utara. “Garasi DJOSS ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Djarot-Sihar Sitorus,” tegasnya.

“Kami benar-benar mendapat surprise dengan kehadiran Bang Sihar. Bang Sihar juga menunjukkan dirinya sebagai pelayan masyarakat dengan maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. Bang Sihar juga bergabung dengan penonton lainnya di bawah panggung. Kami sangat apresiasi tinggi,” kata Yustinus. (bcl comm/kn-m07)

Related posts