Erry dan Edy Sampaikan Pesannya, Sumut Bisa Paten dan Bermartabat

Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi saat diwawancarai wartawan. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Pasca diketahuinya tidak memperoleh “tiket” menjadi calon Gubernur periode 2018-2023 dari partai politik (parpol), Tengku Erry Nuradi yang masih menjabat Gubernur Sumatera Utara, tetap semangat dan tegar.

Meskipun Partai Nasdem mengusung pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (cagubsu-cawagubsu), dan ikut mengantarkan pasangan calon mendaftar ke Kantor KPU Sumut, Senin (8/1/2018).

Saat dikonfirmasi wartawan di halaman Kantor KPU Sumut, terkait Partai Nasdem mengusung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, dikatakan Tengku Erry Nuradi, pertanyaan itu kan sudah dijawab kemarin mengapa Partai Nasdem mendukung Edi – Musa.

“Kita ingin pembangunan yang sedang berlangsung sekarang, harus dilanjutkan,” ujar Erry Nuradi, saat ditemui wartawan sewaktu hendak keluar dari Kantor KPU Sumut, seusai mendaftarkan pasangan cagubsu-cawagubsu Edi Rahmayadi – Musa Rajekshah, Senin (8/1/2018). Diharapkan kiranya, kedua pasangan calon ini bisa bermartabat dan paten, serta semua pelaksanaan pembangunan terus dilanjutkan.

Baca Juga:  Wali dan Erry Nuradi 'Bang Toyib' di Sibolga

Sebelumnya, bakal calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Edy Rahmayadi saat ditemui di Hotel Danau Toba Internasional Medan, Minggu (7/1/2018) memberikan pesan kepada Tengku Erry Nuradi. “Semua kemampuan, semua massa yang dia miliki akan diserahterimakan kepada saya,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, pihaknya tidak ragu dalam pilihan suara yang diberikan kepada Edy-Ijeck. “Saya tidak ragu untuk mendukung beliau, dan saya siap jika diminta untuk datang lagi ke Sumut kampanye untuk pak Edy,” tegasnya. (kn-m09)

Related posts