November 21, 2017

Empat Balon Bupati Daftar ke DPD Nasdem Langkat

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Langkat, H Ajai Ismail, SE berjabat tangan dengan Terbit Rencana Perangin Angin, seusai menerima pendaftaran didampingi pengurus partai. (ist)

KarakterNews.com – LANGKAT – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Langkat periode 2018-2023, sudah diambang pintu, suhu politik di Kabupaten Langkat mulai memanas, masing-masing pendukung bakal calon (balon) saling mengunggulkan kandidatnya untuk menang.

Sejak dibuka penjaringan atau pendaftaran dari sejumlah partai beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Langkat, telah menerima pendaftaran empat bakal calon Bupati Langkat, masing-masing Terbit Rencana Perangin-Angin, saat ini Ketua DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar, Abdul Karim PNS Pemkab Langkat, H Sulistianto, masih menjabat Wakil Bupati Langkat dan H Syah Afandin selaku Ketua Fraksi PAN di DPRD Sumatera Utara.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Langkat, H Ajai Ismail, SE kepada wartawan, Kamis (20/7/2017) melalui telepon selulernya menjelaskan, Partai Nasdem sudah menerima pendaftaran empat balon Bupati Langkat. “Dalam waktu dekat ini, dikabarkan Rudi Hartono Bangun selaku Anggota DPR RI dari Partai Demokrat akan mendaftar ke Partai Nasdem,” ujarnya.

Dikatakan Acai Nasdem panggilan akrab Ajai Ismail, pendaftaran dibuka bukan hanya untuk pengurus partai saja, tapi untuk masyarakat Langkat yang berminat juga bisa mendaftar ke Sekretariat DPD Nasdem Jalan Proklamasi Kwala Bingai Stabat. Setelah proses penjaringan selesai, Partai Nasdem akan melanjutkan tahapan survey dan menerbitkan rekomendasi. (kn-m08)

Related posts