November 23, 2017

Dzulmi Eldin Bantu Renovasi Musholla AR-Ridho

Karakternews.com – Calon Walikota Medan, nomor urut 1, Dzulmi Eldin membantu renovasi Musholla AR-Ridho, berlokasi di Jalan Tangguk Bongkar I, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai. Bantuan dana itu untuk membeli material bahan bangunan yang diserahkan Tim BENAR (Bang Eldin Akhyar Nasution), Minggu (29/11/2015) disela-sela gotong royong warga mengerjakan renovasi musholla.

Tim BENAR berharap renovasi Musholla AR-Ridho bisa berjalan lancar demi kenyamanan umat Islam disekitar
lingkungan untuk melaksanakan ibadah sholat dan kegiatan keagamaan.

Ketua Badan Kenaziran Musholla (BKM) AR-Ridho, Nur Sariadi didampingi jajaran pengurus BKM dan masyarakat yang sedang bekerja, mengucapkan terimakasih atas respon Dzulmi Eldin terhadap usulan yang sebelumnya diserahkan panitia pelaksana untuk merenovasi musholla ini.

Baca Juga:  Ramadhan Fair Ditutup, Dzulmi Eldin Ajak Umat Islam Tingkatkan Rasa Syukur

“Kita berterimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan Pak Dzulmi Eldin. Semoga kelak jadi pemimpin bisa lebih banyak berbuat untuk kemaslahatan umat Islam,” ucap Adi panggilan akrab Nur Sariadi didampingi pengurus lainnya kepada perwakilan Tim BENAR.

Kata Adi, pihaknya sedang melaksanakan gotong royong mengerjakan renovasi bagian dinding belakang Musholla AR-Ridho. “Insya Allah, bila ada rezeki, kami dari pengurus musholla ingin memperbaiki bagian atap dan juga akan menambah luasan musholla ini,” ungkapnya. (kn/m-09)

Related posts