Djoss No 2 : Patuhi Aturan Ditetapkan KPU dan Bawaslu

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus mengendarai sepeda motor menuju dan pulang dari Taman Budaya Sumatera Utara (TBSU) di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, sewaktu menghadiri Deklarasi Pilgub Sumut Damai, digelar oleh KPU Sumut, Minggu (18/2/2018).

Dihadiri ribuan massa pendukung kedua pasangan calon (paslon), Deklarasi Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) Damai ditandai dengan pelepasan burung Merpati.

Pasangan Djoss (Djarot-Sihar) Nomor Urut 2, dan Edy-Ijeck (paslon nomor urut 1), masing-masing menandatangani kesepakatan bersama dan mengajak seluruh elemen pendukung, untuk sepakat menjalankan Pilkada damai, tenteram dan cerdas.

Setelah deklarasi, Djarot Saiful Hidayat meminta kepada seluruh relawan, simpatisan, masyarakat pendukung dan tim kampanye Djarot-Sihar (Djoss) agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu.

Baca Juga:  LHKPN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus Tertinggi dan Djarot Terendah

“Kita harus santun, jangan menjelek-jelekkan pasangan lain. Sampaikan program-program yang pro rakyat. Kita harus tebar program, bukan menebar fitnah dan informasi hoax,” tutur Djarot. (kn-m10)

Related posts