September 22, 2018

Depriwanto – Ebdi Zuchry Deklarasi Maju Pilkada Dairi 2018

Pasangan Depriwanto Sitohang ST.MM dan Ir Ebdi Zuchry Berutu, deklarasikan diri siap maju Pilkada Dairi 2018 mendatang.

KarakterNews.com – DAIRI – Sedikitnya 30 ribu lebih masyarakat Kabupaten Dairi hadir menyaksikan deklarasi Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati  (Cawabup) Dairi periode 2019-2024, yakni pasangan Depriwanto Sitohang ST.MM dan Ir Ebdi Zuchry Berutu, pada Kamis (20/4/2017) di Stadion Utama Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

Deklarasi itu, juga dihadiri Wakil Ketua DPW Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara Delia Pratiwi Sitepu (Anggota DPR RI dari Sumut III) bersama rombongan, pengurus Partai Golkar Dairi diketuai KRA Johnny Sitohang Adinegoro S.Sos,  Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar), Langkat, Dairi, pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan beberapa Organisasi Kepemudaan di Dairi dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ebdi Zuchry Berutu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan waktunya hadir dalam deklarasi ini. “Kami yang dipercayakan dan diusung Partai Golkar untuk maju menjadi pemimpin Dairi periode 2019-2024, siap memberikan waktu terhadap semua elemen masyarakat.

Sementara itu, Depriwanto Sitohang menuturkan, pihaknya melihat banyak figur-figur yang muncul untuk  mencalonkan diri menjadi Bupati Dairi periode 2019-2024, namun sampai saat ini belum ada yang berani mendeklarasikan diri. “Kita sudah melihat pembangunan-pembangunan yang sudah di implementasikan Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro S.Sos bersama Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi SH, pada  tiga sektor prioritas tanpa meninggalkan sektor lain, yakni Kesehatan, Pendidikan dan Pertanian.

Sedangkan Wakil Ketua DPW Partai Golkar Sumut, Delia Pratiwi mengungkapkan, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Partai Golkar, yang mempercayakan kader muda untuk maju menjadi kandidat calon Pemimpin Dairi periode 2019-2024, yakni Depriwanto Sitohang dan Ebdi Zuchri Berutu yang diusung Partai Golkar.

“Saya merasa bangga melihat perkembangan Partai Golkar di Kabupaten Dairi, yang telah menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi melalui hasil Rakerda Partai Golkar, dan sekaligus telah menetapkan Calon Gubernur Sumatera Utara  periode mendatang, yakni H Ngogesa Sitepu, SH yang kini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Langkat,” ungkap Delia Pratiwi. (kn-m09)

Related posts