September 22, 2018

Dato Sri Lelawangsa : Pasangan Djarot Sihar Perhatikan Nasib Empat Elemen

Dato Sri Lelawangsa, Syamsul Arifin bertemu dengan pasangan calon Djarot-Sihar. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Mantan Gubernur Sumatera Utara, H Syamsul Arifin berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cagub-Cawagub Sumut) Djarot – Sihar (Djoss), agar bisa dan mampu memperhatikan nasib guru, buruh, tani dan nelayan.

“Saya optimistis pasangan yang diusung PDIP dan PPP ini mampu mewujudkan kesejahteraan keempat elemen penting tersebut,” kata Syamsul Arifin kepada wartawan di warung Sarapan Pagi Jalan Wahid Hasyim, Kamis (15/2/2018).

Disebutkan Dato Sri Lelawangsa, bahwa empat elemen tersebut harus diperhatikan kesejahteraannya. Sebab, empat elemen ini merupakan bagian utama dalam pengembangan daerah. “Pasangan Djoss ini adalah pasangan yang paling mampu menuntaskan beragam persoalan untuk empat elemen itu,” pungkas Syamsul Arifin.

Baca Juga:  LHKPN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus Tertinggi dan Djarot Terendah

Alasannya, kata Syamsul, Djarot pernah menjadi Bupati di Blitar dan pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta, yang sudah memiliki kemampuan memecahkan persoalan wong cilik. Begitu juga Sihar, sudah menuntut ilmu di beberapa negara, tentunya telah memiliki pemahaman dalam penuntasan persoalan yang ada.

“Kedua sosok anak bangsa ini kan orang orang terbaik, pasti mereka mampu. Yang satu lulusan Inggris, dan yang satu sudah pernah Bupati dan Gubernur,” kata Datuk Syamsul Arifin.

Di sisi lain, Syamsul Arifin menuturkan, bahwa pertemuannya saat sarapan pagi bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini merupakan kebetulan. Karenanya, saya sampaikan harapan tersebut kepada pasangan Djoss dengan penyampaian langsung. “Kita ketemunya secara kebetulan, jadi disampaikan langsung lah,” ujarnya.

Baca Juga:  Survei Pilgubsu 2018, Djarot-Sihar Unggul 26% dan Edy-Musa Raih 25,8%

Mendengar harapan tersebut, Sihar Sitorus menyatakan, harapan dari Syamsul Arifin sudah tersirat dalam program mereka. Tujuan mereka hadir di Sumut untuk membenahi segala bentuk persoalan yang ada, sehingga lebih baik. “Pasangan Djoss adalah pasangan yang akan memperbaiki nasib wong cilik,” ungkapnya.

“Kita memang datang untuk itu, supaya rakyat tidak bodoh, rakyat tidak lapar, rakyat tidak sakit seperti visi dan misi Pak Syamsul selama ini,” ucap Sihar Sitorus, dengan tersenyum. (kn-m09)

Related posts