December 17, 2017

Dari 60 Calon Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Deliserdang, Hanya 30 Lulus Psikotes

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan didampingi Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, pada Apel Kesadaran Nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Deliserdang, belum lama ini.
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan didampingi Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, pada Apel Kesadaran Nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Deliserdang, belum lama ini.

KarakterNews.com – Sebanyak 30 orang dari 60 calon Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang lulus Psikotes, yang digelar Panitia Seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengisi jabatan yang dilelang.

Ke 30 calon yang lulus, sesuai diumumkan panitia seleksi, masing-masing : Ir. Ramlan Refis M.Si mendaftar mengisi jabatan Ka Bappeda dan Kadis Infokom. Ir. H.Irman M.Si mendaftar ke Dinas Cipta Karya dan Bappeda ternyata lulus hanya di Bappeda, sedangkan ke Dinas Cipta Karya tidak lulus seleksi. Sebelumnya, Irman selaku mantan Ka Bappeda yang sudah menjabat hampir 11 tahun.

Drs Haris Binar Ginting, mendaftar mengisi jabatan Kadis Infokom. Ir Kamaluddin M.MA menjadi Ka BPPTSP
Gustur Husen Siregar SH mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Suryadi Aritonang.S.Sos.M.si mengisi jabatan Kasat Pol PP dan Kadis Pasar.H.Ahmad Efendi Siregar,S.Sos.MAP mengisi jabatan Kasat Pol PP.Muhammad Salim P.M.Si mengisi jabatan Ka Bappeda dan Ka BPPTSP. Agus Mulyono,SH.M,Si Ka Inspektur dan Kadis Pasar. Letkol Togar Panjaitan mengisi jabatan Kaban Kesbang Pol. KHoirum Rijal ST.MAP mengisi jabatan Kadis Cipta Karya dan Pertambangan.

Khairuddin Batubara.SE.MSi Ka Inspektur. Ir Abdul Haris .MM mengisi jabatan Ka BPPTSP dan Ka Bappeda, Ir. Herry Lubis, MT mengisi jabatan Kadis Cipta Karya dan pertambangan.Putra Jaya Manalu,MM mengisi jabatan Kabang Kesbang Pol dan Kadis Pasar. Bani Asyir,ST mengisi jabatan Kadis Cipta Karya dan Pertambangan. Drs Jaswar,MPd mengisi jabatan Kadis Infokom. Darwin Surbakti SE,M.MA mengisi jabatan Ka BPBD dan Kadis Pasar. T.Muhammad Zaki Aufa,S.Sos,M.Si mengisi jabatan Staf Ahli Bidang pemerintahan. Drs Dani Hapianto.M.Si mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Usron SH mengisi jabatan Ka Inspektur. Ir Remus Hasiholan Pardede,M.Si mengisi jabatan Ka Bappeda dan Staf Ahli bidang pemerintahan. Drs David Efrata Tarigan mantan Camat Namorambe dan Bangun Purba ini mengisi jabatan Ka Inspektur dan Kadis Pasar. Drs Hendra Wijaya mengisi jabatan Ka.BPPTSP dan Kadis Pasar. Drs Antonius Pangaribuan mengisi jabatan Ka BPBD. Drs Zainal Abidin Hutagalung, MAP mengisi jabatan Ka.BPBD. H.Timur Tumanggor,S.Sos,MAP mengisi jabatan Kaban Kesbang Pol dan Kadis Infokom. Drs Citra Efendi Capah, MSP mengisi jabatan Kaban Kesbang Pol dan Kasat Pol PP. Ir Baktiar Manik mengisi jabatan Ka BPPTSP. Mahyulian,ST mengisi jabatan Kadis Cipta Karya dan Pertambangan dan Ka BPBD.

Tahapan seleksi selanjutnya, ke 30 orang calon Pimpinan Tinggi Pratama yang lulus Psikotes ini, pada Jumat, 29 April 2016 mengikuti tahapan pembuatan makalah sesuai dengan Dinas yang dilamar, jika dua dinas yang dilamar maka pembuatan makalah harus dua, masing-masing dinas yang dilamar dan seleksi tersebut dilaksanakan di LPP Jalan Willem Iskandar Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang. Setelah pembuatan makalah pada Senin 2 Mei sampai Rabu 4 Mei 2016, selanjutnya seleksi wawancara. (kn-m09)

Related posts