Cetak 2 Poin, Sihar Sitorus Awali Kemenangan

Sihar Sitorus berusaha memasukkan bola ke dalam keranjang dalam pertandingan 3×3 Basket melawan Tim SMP Kalam Kudus 2 Medan, di Lapangan Basket SMP Krtisten Kalam Kudus 2 Medan Jalan Kapten Muslim, Senin (30/4/2018). Foto: bcl comm/ist.

KarakterNews.com – MEDAN – Kepiawaian Sihar Sitorus membuka keunggulan dalam pertandingan 3×3 Basket melawan Tim SMP Kalam Kudus 2 Medan, di Lapangan Basket SMP Krtisten Kalam Kudus 2 Medan Jalan Kapten Muslim, Medan, Senin (30/4/2018).

Sosok Pemerhati Olahraga Sihar Sitorus yang diperkuat para Guru Kalam Kudus, Ferry Yuwandi dan Arnold Lumbangaol melawan Tim SMP Kalam Kudus 2 Medan yang bermaterikan Cristoper, Henru dan Wisnu sebagai pertandingan open ceremony turnamen itu, membuka keunggulan dengan 2 poin.

Dari pantauan dilapangan, Sihar Sitorus dengan menggenakan kaos putih dan celana panjang, tidak membuatnya sulit bergerak. Bahkan, Cristoper, Henru dan Wisnu agak kewalahan menjaga pergerakannya. Karena, Sihar Sitorus berkali-kali lolos dari kawalan dan kerap mengoper bola kepada kawannya, sehingga keunggulan tersebut tidak bertahan lama.

Baca Juga:  Sihar Sitorus : Sosok Del Piero Menginspirasi Pesepakbola Usia Dini Di Sumut

Skuad SMP Kalam Kudus 2 mengejar ketertinggalan dan unggul dengan skor 4-2, melalui Christoper dan Wisnu. Malah, Henru memperlebar keunggulan menjadi 7-2 melalui tembakan tiga angkanya. Tim Sihar Sitorus mencoba bangkit. Christoper dan Arnold berhasil memperkecil kedudukan menjadi 7-6.

Di penghujung pertandingan, Arnold memastikan kemenangan setelah mencetak 2 poin yang membuat kedudukan menjadi 8-7. Menanggapi kemenangan itu, Sihar Sitorus mengaku, dirinya kewalahan menghadapi tim SMP Kalam Kudus 2. “Jelas saya kalah dengan fisik mereka yang masih muda dan fit. Namun ini bukan persoalan menang atau kalah, tapi bagaimana melihat semangat tinggi mereka untuk berjuang. Saya sangat senang berolahraga dengan mereka,” ujar pria murah senyum ini.

Baca Juga:  Cawagub Sumut Sihar : 'Saya Salut Pada Pemuda Terbaik Humbahas'

Sedangkan Tim SMP Kalam Kudus 2 Medan, mengakui kekuatan stamina Sihar Sitorus yang tidak kalah dengan usia yang jauh terpaut, membuat mereka kerepotan menghadapinya. “Pak Sihar keren. Jago main basket dan shootingnya bagus,” ucap Christoper, yang diamini kedua rekannya Ferry dan Arnold. (bcl comm/kn-m07)

Related posts