December 17, 2017

Catat! 22 April Hotman Paris Hutapea Bocorkan Tips Suksesnya

KarakterNews.com, Medan – Pengacara kondang, Dr. Hotman Paris Hutapea, SH, MH akan membocorkan tips menjadi advokat sukses bagi calon advokat, advokat muda maupun mahasiswa hukum di kota Medan.

Dengan materi bertajuk “How to be an International Lawyer”, Hotman dijadwalkan akan menjadi pembicara di kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Jalan Imam Bonjol (Lippo Plaza level 5-7) Medan pada Sabtu, 22 April 2017 mendatang pukul 08.00 – 12.00 WIB.

“Para advokat muda di Medan, tunggu saya 22 April tahun ini. Kita akan bicara tentang How to be an International Lawyer, strategi membina karir,” ujar Hotman Paris di video singkat berdurasi 20 detik yang dikirimkan kepada KarakterNews.com.

Baca Juga:  Ketua PT Sumut Sumpah 244 Advokat

Terkait hal ini, sekretaris Peradi Medan Irfan Fadilla Mawi membenarkan kedatangan pengacara sukses tersebut ke kampus UPH Medan. “Ya, kita sudah konfirmasi kedatangannya,” ujarnya.

Irfan mengajak masyarakat kota Medan yang berkecimpung di bidang hukum untuk menghadiri seminar itu. Selain mendapat ilmu, acara tersebut juga memberikan sertifikat dan modul materi kepada para peserta.

“Akan ada souvenir dari Peradi, sesi foto dan juga coffee break. Bagi yang berminat bisa hubungi 0813-6221-9306,” tutupnya.(rv-17)

Related posts