Cagubsu Djarot : Pemimpin Itu Harus Tahu Keinginan Rakyatnya

Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Nomor Urut 2, Djarot Syaiful Hidayat, saat berdialog dengan masyarakat. (ist)

KarakterNews.com – PADANG LAWAS UTARA – Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Nomor Urut 2, Djarot Syaiful Hidayat menegaskan, pemimpin itu harus melayani, menjadi teladan dan tegas.

Sebagaimana pelayan, maka harus tahu apa yang diinginkan masyarakat. Saya turun ke desa terpencil ini agar tahu kondisi masyarakat yang sebenarnya,” kata Djarot Syaiful Hidayat, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Trans Batangpane III, Kecamatan Halongonan Timur, Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (8/3/2018).

“Saya mohon doa dan restu dari masyarakat Padang Lawas Utara, demi terwujudnya Sumut Hebat, semua urusan mudah dan transparan. Untuk Sumut hebat, semua urusan mudah dan transparan, dukung DJOSS (Djarot-Sihar). Coblos Nomor 2…, Ojo lali yo,” ucap Djarot yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus.

Baca Juga:  Cagub Sumut Djarot Tempati Rumah Baru, Kamis Kliwon Berarti Hari Kemenangan

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Djarot Syaiful Hidayat menyerahkan 2 unit mesin genset untuk warga masyarakat. “Mesin genset ini dipakai untuk kegiatan sosial, bukan pribadi,” pesan Djarot, dihadapan masyarakat yang ditemuinya. (kn-m07)

Related posts