Bantu 114 Pasien, Bupati Langkat Kunjungi RS Bidadari Binjai

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Kepala Rumah Sakit Bidadari Binjai dan Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM, saat menyapa warganya yang menjadi pasien di Rumah Sakit tersebut.
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH,  menyapa warganya di Rumah Sakit tersebut.

Karakternews.com – Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengunjungi warganya yang menjadi pasien di Rumah Sakit Bidadari Binjai di Jalan Perintis Kemerdekaan, untuk bertatap muka dan memberikan semangat kepada pasien yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

“Saya prihatin banyak warga Langkat yang berobat di rumah sakit, dan mengapresiasi pelayanan dan fasilitas rumah sakit ini cukup baik dan memadai. Karenanya, saya berharap kepada pasien yang berobat di sini tabah dan dapat menikmati fasilitas yang diberikan dengan sebaik- baiknya, termasuk fasilitas BPJS,” ucap Ngogesa Sitepu, seraya mendoakan para pasien yang dirawat di rumah sakit cepat sembuh, sehingga dapat kembali ke rumah masing-masing dan kembali menjalani aktivitas sehari- hari.

Baca Juga:  Petani Digusur Langkat Nusantara Kepong, Kata Politisi Gerindra : Bupati Tak Lindungi Rakyatnya

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Langkat di Rumah Sakit Bidadari, disambut pejabat rumah sakit tersebut. Selanjutnya, H. Ngogesa Sitepu berkenan memberikan bantuan kepada 114 orang Pasien yang sedang menjalani pengobatan (rawat inap) di rumah sakit tersebut. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para pasien,” ucapnya. (kn/m-09)

Related posts