Anies dan Sandiaga Daftar ke KPU DKI Jakarta

Bakal pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016) malam.
Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

KarakterNews.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Jumat (23/9/2016) malam sekira jam 20.50 wib, tiba di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, untuk mendaftarkan diri maju pada Pilkada DKI Tahun 2017.

Sandiaga Uno tiba di Kantor KPU DKI menyalami para pendukungnya yang sudah menunggu di halaman Kantor KPU DKI. Sementara Anies Baswedan saat masuk ke halaman Kantor KPU DKI tersenyum dan menyapa para pendukungnya, didampingi Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik.

Kehadiran Anies dan Sandiaga di Kantor KPU DKI, tidak berlangsung lama, seusai pasangan bakal cagub-cawagub Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni juga mendaftar ke kantor KPU DKI.

Baca Juga:  Astagfirullah.., Kemenangan Anies-Sandi Bukan Kemenangan Sebenarnya

Sekedar diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diusung oleh dua partai politik, masing-masing Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan jumlah kursi di DPRD DKI sebanyak 26 kursi sehingga bisa mengusung cagub-cawagub di Pilkada DKI. (kn-j08)

Related posts