Anggita Sari vs Tyas Mirasih Memanas

anggita_resizeKarakternews.com – Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih masih memanas, hal ini disebabkan Tyas secara tiba-tiba memblok Anggita di media sosial. Meradang di blok, Anggita pun membongkar hubungan antara Tyas dan soal prostitusi artis yang ramai dibicarakan belakangan ini.

Anggita mengaku tidak takut dirinya dituntut Tyas lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik. “Aku ada buktinya kok. Kalau mau saling tuntut silakan saja,” sebutnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

“Pencemaran nama baik itu kan kalau saya bicara hal yang nggak ada buktinya. Tapi ini kan ada. Bukan berarti saya menantang dia lho,” ucap Anggita.

Genderang perang antara keduanya bermula, saat Anggita Sari meminta pin BlackBerry Messenger Tyas via media sosial. Tyas tidak menanggapi. Padahal, Anggita bermaksud mengingatkan kalau Tyas sudah mendapat tiga kali panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus prostitusi.

Bukannya mendapat respon positif, tapi Tyas justru memblok Anggita dan menyatakan tidak kenal dengan Anggita Sari. (lip6/kn/m.08)

Related posts