Alhamdulillah, Tengku Erry Nuradi ‘Pilih’ Hanura dan PPP

Tengku Erry Nuradi menyerahkan berkas pencalonan kepada pengurus PPP. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Tengku Erry Nuradi resmi mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebagai bakal calon Gubernur Sumut periode 2018-2023 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan Erry Nuradi di Kantor DPW PPP Sumut Jalan Raden Saleh Medan dan Sekretariat penjaringan calon kepala daerah Partai Hanura di Hotel Madani, Senin (31/7/2017).

Tengku Erry Nuradi yang masih menjabat Gubernur Sumatera Utara mendatangi Kantor DPW PPP Sumut disambut Sekretaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, Bendahara Jonson Sihaloho, Ketua Penjaringan Kepala Daerah DPW PPP Sumut Nuzirwan B Lubis, Sekretaris Penjaringan Mursal Harahap dan Anggota penjaringan HM Darianto.

Baca Juga:  Tengku Erry Nuradi Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

Sementara ditempat terpisah, di Partai Hanura Sumut, Tengku Erry Nuradi disambut Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Bahdin Nur Tanjung dan Sekretaris Tim Penjaringan Pulungan Hutabarat.

Selain Hanura dan PPP, Erry Nuradi lebih dahulu mendaftar ke PDI Perjuangan pada 10 Juli lalu. Pendaftaran tersebut untuk memenuhi persyaratan maju pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur Sumut (Gubsu) pada 2018 mendatang, yang juga telah resmi didukung dan diusung PKB dan PKPI yang memiliki 3 kursi di DPRD Sumut.

“Alhamdulillah, Senin (31/7/2017), saya resmi mengembalikan formulir pendaftaran untuk dapat diterima menjadi bakal calon Gubernur Sumut pada periode 2018-2023 mendatang. Dengan dikembalikannya formulir pendaftaran, saya berharap Tim Penjaringan PPP dan Hanura Sumut bisa memproses sesuai mekanisme yang berlaku di partai.

Baca Juga:  Sambangi Warkop Jurnalis, Satu Jam Erry Nuradi Berbincang Dalam Keakraban

Sekretaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap menyambut baik kehadiran Tengku Erry Nuradi mendaftar di PPP. “Kami menerima berkas Pak Tengku Erry Nuradi untuk selanjutnya diproses. Nanti akan ada rapat pimpinan wilayah sekaligus melaksanakan pemaparan visi dan misi dari para calon,” ujarnya.

Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura Bahdin Nur Tanjung mengaku bangga dan terharu Tengku Erry Nuradi mendaftar sebagai kandidat calon Gubernur Sumut ke Partai Hanura pada Pilkada mendatang. “Melihat sejumlah prestasi yang dibuat Pak Tenggu Erry Nuradi menjadikan Sumut Paten tentu kita merasa bangga dan terharu beliau bisa mendaftar ke Hanura,” ujarnya. (kn-m10)

Related posts