September 25, 2018

Agung G Subrata Akui Nggak Punya Saham di RS Royal Prima dan UNPRI, Megawati Itu Bukan Istri

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), saat menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD Perindo Kota Medan yang baru dilantik, Agung Ganda Subrata didampingi Sekretaris Dharma Putra Nasution dan Bendahara Lim Min Tek, di Lapangan Istana Maimun, Medan, pada Minggu (25/8/2013) lalu. (foto/dokumen).
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), saat menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD Perindo Kota Medan yang baru dilantik, Agung Ganda Subrata didampingi Sekretaris Dharma Putra Nasution dan Bendahara Lim Min Tek, di Lapangan Istana Maimun, Medan, pada Minggu (25/8/2013) lalu. (foto/dokumen).

KarakterNews.com – Agung Ganda Subrata menegaskan, dirinya bukan penanam saham di Rumah Sakit Royal Prima maupun Universitas Prima yang berada di Jalan Ayahanda, dan juga bukan suami dari Megawati Aritonang.

Bantahan keras ini disampaikan Agung Ganda Subrata, saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selular, Kamis (7/7/2016), menanggapi pernyataan Megawati Aritonang di media cetak dan media online, beberapa waktu lalu, yang menyebutkan dirinya sebagai salah satu pemilik saham di RS Royal Prima dan UNPRI.

“Yang jelas, Saya tidak memiliki saham ataupun sebagai salah satu pesaham di RS Royal Prima dan UNPRI, dan Saya juga bukan suaminya dari wanita bernama Megawati Aritonang itu,” pungkas Agung, sembari menegaskan, tudingan ataupun pernyataan Megawati itu, tidak memiliki kebenaran sama sekali.

Baca Juga:  Kadinkes Medan : RS Royal Prima Sangat Membantu Pasiennya

Menyinggung soal keberadaannya di hotel dengan seorang wanita, dibeberkan Agung, bahwa dirinya menyewa kamar di hotel tersebut, disebabkan rumah kediamannya masih dalam proses renovasi. “Saya di hotel itu bersama istri, bukan dengan wanita lain, dan untuk sementara ini tinggal di hotel sambil menunggu rehap rumah selesai dikerjakan,” ucapnya.

Ketika kembali didesak wartawan, apakah memiliki saham dan Megawati sebagai istri ke-2 atau istri siri.? Secara tegas Agung Subrata berharap dan mengimbau kepada media cetak dan media online, untuk tidak lagi mengkait-kaitkan dirinya mempunyai saham di RS Royal Prima ataupun UNPRI. “Saya tegaskan sekali lagi, Saya sama sekali nggak ada selembar saham pun di sana (RS Royal Prima/UNPRI-red), dan Megawati Aritonang itu, juga bukan sebagai istri ke-2 apalagi sebagai istri siri. Itu sama sekali tidak benar,” tandasnya.

Baca Juga:  UNPRI dan RS Royal Prima Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Disisi lain, saat wartawan mempertanyakan kaitannya dengan Persatuan Indonesia (Perindo) Medan, dikemukakan Agung, bahwa dirinya, sudah tidak aktif lagi di ormas Perindo, dan tidak aktif di Partai Perindo. “Memang, pada awalnya sempat aktif di Perindo Medan, tapi sekarang sudah mengundurkan diri, jadi sekarang ini, saya tidak ada sangkut pautnya dengan Perindo maupun Partai Perindo,” paparnya.

Terkait tentang dirinya dilaporkan Megawati Aritonang ke Polsekta Medan Baru, sesuai nomor laporan VII/2016/SU/POLRESTA MEDAN/SEK MDN BARU, disebutkan Agung Ganda Subrata, dirinya akan siap memberikan keterangan sedetail mungkin, prihal peristiwa di hotel itu kepada pihak penyidik. (kn-m07)

Related posts