Ade Komaruddin ‘Bergerilya’ Raih Dukungan 30% Suara

ade_resizeKarakternews.com – Ade Komaruddin yang disapa Akom, selaku bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, terus melakukan ‘gerilya’ ke sejumlah daerah bersama tim suksesnya melakukan perjalanan ke Solo Jawa Tengah, Padang Sumatera Barat, Balikpapan dan Pontianak, selama tiga hari dimulai Jumat (19/2/2016) hingga Minggu (21/2/2016).

Kepada awak media, Jumat(19/2/2016), disebutkan Bambang Soesatyo, maksud dari kunjungan Akom untuk melakukan konsolidasi ke DPD-DPD guna meraih dukungan 30% suara. “Konsolidasi dilakukan oleh Akom akan dilakukan di setiap akhir pekan,” jelasnya

Kata Bamsoet, konsolidasi yang dilakukan Akom ditemani tim sukses melakukan konsolidasi ke tiga daerah yakni Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Disinggung soal isu money politic, Bamsoet menegaskan, DPP Partai Golkar tengah menyelidiki kebenaran rumor tersebut.

Baca Juga:  Dari 27 Nama, DPP PDI Perjuangan 'Kerucutkan' 6 Nama di Pilkada DKI Jakarta

“Jika soal rumor. Saya juga mendapat informasi ada caketum yang bagi-bagi uang mulai Rp 5juta hingga 20.000 dolar AS dan menjanjikan 1-2 miliar rupiah satu suara saat pemilihan nanti. “Intinya, entah benar entah tidak, namanya juga rumor,” tambahnya. (bns.c/kn-m09)

Related posts