63 Anggota Panwascam Se Kota Medan Dilantik

Ketua Panwaslu, Hendry Sitinjak saat melantik 63 Anggota Panwascam se Kota Medan. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Sebanyak 63 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kota Medan, Kamis (12/10/2017) dilantik dan diambil sumpahnya.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Saka, Jalan Ringroad, Medan, dipimpin Ketua Panwaslu Kota Medan, Hendry Sitinjak didampingi anggotanya Raden Deny Admiral dan M Fadly. Pelantikan dihadiri unsur perwakilan dari FKPD yang ada di Kota Medan.

Hendry Sitinjak meminta seluruh anggota Panwascam menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku. “Baik buruknya kualitas pelaksanaan Pemilu di Kota Medan, turut dipengaruhi oleh kinerja mereka selaku pengawas. “Tetap menjaga integritas sebagai seorang pengawas demi tegaknya peraturan,” tegasnya.

Hendry berkeyakinan, seluruh anggota Panwascam yang dilantik merupakan sosok-sosok terbaik yang dihasilkan lewat berbagai seleksi. Karenanya, mereka yakin kinerja mereka juga akan membuat pelaksanaan pemilu semakin berkualitas. “Anda-anda ini terpilih dari 342 peserta seleksi. Artinya, anda adalah orang-orang terbaik,” pungkasnya. (kn-m08)

Related posts