December 15, 2017

3 Tahun Tak Perbaiki Medan, Ramadhan Siap Mundur

Medan – Keluarga Besar Mandailing Gunung Kulabo Pakantan, dipimpin Sutan Kali Panusunan Indra Surya Lubis BA memberikan Upa-upa kepada Ramadhan Pohan dan istrinya Asti Riefa Dwiyandani di Posko REDI Jalan Gajah Mada, Medan, Sabtu (31/10/2015).

Kepada Ramadhan Pohan dan istrinya, disebutkan Indra Surya Lubis, upa-upa ini merupakan dukungan dan penyemangat bagi pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Medan, Drs Ramadhan Pohan-DR Eddie Kusuma Panjaitan (REDI) dalam menghadapi Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Upa-upa ini diberikan dengan harapan REDI dapat percaya diri dan tegas menghadapi Pilkada Kota Medan nanti. Dalam Upa-upa makanan yang terdiri dari ikan mas, ayam, telur, udang dan garam. “Garam berarti REDI diharapkan dapat memberikan rasa dengan perubahan dan pembangunan bagi Kota Medan. Sedangkan udang menggambarkan harapan REDI dapat menjadi lebih bijak serta tidak gegabah dalam mengambil keputusan,” ungkap Indra Surya.

Pada kesempatan itu, Ramadhan Pohan menegaskan, pihaknya optimis dapat memberi perubahan dan pembangunan bagi Kota Medan lima tahun kedepan. “Saya dan wakil walikota siap mundur dari jabatannya, jika dalam 3 tahun masa pemerintahan tidak mampu membangun Kota Medan,” ucapnya tegas.

“REDI akan membawa perubahan dan pembangunan bagi Kota Medan, dalam keberagaman suku, agama dan budaya yang sudah menjadi program kerja kami. REDI memiliki komitmen akan mundur dari jabatan, apabila tidak dapat melakukan perbaikan dan pembangunan di Kota Medan dalam kurun waktu tiga tahun, hal ini sudah saya bicarakan dengan pak Eddie,” pungkas Ramadhan.

Calon Walikota Medan No Urut 2, Drs Ramadhan Pohan dan istrinya, saat di upa-upa dari Keluarga Besar Mandailing Gunung Kulabo Pakantan di Posko REDI Jalan Gajah Mada, Medan. (lihat foto). (kn/m-08)

Related posts