18 Anggota Panwascam Se Kota Tanjungbalai Dilantik

Ketua Panwas Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan saat melantik 18 Anggota Panwas Kecamatan se-Kota Tanjungbalai dilantik. (ist)

KarakterNews.com – TANJUNG BALAI – Sebanyak 18 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kota Tanjungbalai, dilantik di Gedung Dispora Pemko Tanjungbalai, Selasa (10/10/2017), dihadiri Sekdako Pemko Tanjungbalai Drs H.Abdi Nusa dan Wakapolres Tanjungbalai dan beberapa pejabat lainnya.

Pelantikan ke 18 Anggota Panwas Kecamatan dari 6 Kecamatan se Kota Tanjungbalai dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara 2018, dilaksanakan Ketua Panwas Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan SH.MH, dan sekaligus memberikan arahan dan bimbingan terhadap seluruh petugas Panwas Kecamatan.

Ketua Panwas Kota Tanjungbalai, Dedy Hendrawan SH.MH menyatakan, anggota Panwascam yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan baik. Sangat dibutuhkan koordinasi yang baik terhadap seluruh petugas agar di dalam bekerja tercipta dengan baik.

Baca Juga:  SE Tahun 1978, Adzan Boleh Keluar dan Ibadahnya ke Dalam

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai diwakili Sekdako Drs H Abdi Nusa menyatakan, pada pelaksanaan pemilihan nantinya Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat berharap Panwascam bekerja dengan baik, jujur dan adil sangat perlu agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, dan tanpa ada masalah. (kn-m10)

Related posts